Sabtu, Desember 27, 2008

kempot itu

halo semuanya................. hari ini gua mau cerita tentang orang yang gue pernah suka gue sayang banget sumpah bangetnya tuh bener bener sayang banget gatau kenapa gue bisa sesayang gitu sama dia..... nama lengkapnya teuku adrian pasyah, dia biasanya dipanggil aceh. kenapa bisa gua panggil kempot? ya karena pipinya kempot, dan juga temen gua dulu nyiptain lagu judulnya 'kakek kempot' haha kangeeeeeen. gua sekelas sama dia dulu pas kelas 7 sama kelas9 seneng banget deh rasanya sekelas sama dia tuh rasanya nyaman banget (walaupun dia suka iseng gak jelas karuan) hahaha tapi gua seneng banget sumpah ih gua suka gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeesss banget sama dia apalagi kalo muka dia tuh suka yang melas melas gak jelas gitu rasanya mau gua gigit mau gua makan mau gua cubit uuuhh gemes banget deh!!!!!!!!!!!!! dikelas tuh dia pasti iseng banget pokoknya dia mah tiada hari tanpa iseng yang suka buang ingus dilaci meja hih gila apa ya (jijik tapi kocak aja huihihi) gua paling gak suka kalo dia gak masuk sekolah sehari aja dia gak masuk rasanya gimana gitu kayak ada yang kurang banget gitu :DDDDDDDDD oh ya waktu itu pas kelas 7 masa guru seni rupa di sekolah gua nyuruh buat kelompok drama gitu kan ya, eh terus tiba-tiba temen sebangkunya(namanya faiq) bilang ke gua kalo dia mau masuk kelompok gua bareng sama 'dia' hahahahaha gilaaak langsung gua bilang 'iyaaaaaaa! iyayayayaya!' widiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih seneng gila-gilaan gua pada saat itu. terus temen gua milih tema drama 'cinderella' (yayaya udah pasti gua langsung ditunjuk jadi ciderellanya dan aceh jadi pengarennya eh salah pangerannya maksud gua) naaaaaah seminggu kemudian satu persatu kelompok maju buat tampil didepan kelas eeeeeeee sial-nya kelompok gua tampilnya pas banget tanggal 14FEBRUARI2006 hahahahaha kebetulan aja kali ya tapi ya seneng aja bisa pas banget sama hari valentine gittttttttuuuuuuu huihihihi gua gatau sampe sekarang dia masih inget atau ga sama kejadian empatbelas februari itu haha soalnya didalam teks drama nya ada adegan adegan dia ngelamar ssssssssssssssssssssssssss yaya gua tau itu cuma drama(drama yang gapenting tepatnya) tapi gila seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget gua gak karuan dag dig dug gitu jantung gua gak berenti berenti sampe muka gua mulai pink dan duar!!!!! temen sekelas pada 'cieeeee-jieeen' in aaaah gila gua sama aceh tahan ketawa (HAHAHAHAHAHAAHAHAHA)terus apalagi ya ceritanya hmm oh iya waktu hari jumat lupa tanggal berapa, gua sama tamimi naik angkot ke sektor1 buat renang selama diperjalanan gua bengong diam saja menikmati indahnya pemandangan sepanjang perjalanan gua gabisa beralih dari pandangan gua ke corolla kuning yang ada dibelakang angkot yang gua naikin bareng tamimi. terus gua bilang sama si tamtam 'tam lo tau gaksiiiiiiiih corola yang dibelakang itu kan kesukaannya aceeh tam' abis gua bilang gitu tamimi bilang 'EEEEEEEEEHHHHH LIIIIIIIII LU LIAT ITU YANG NYETIR DIDALEM ACEEEEEEEEEEEEEEH BEGO DEH LO' hah gila gua kaget sekaget kagetnya soalnya dari tadi gua juga galiat siapa yang didalem lebih lebih mata gua minus jadi gabisa liat deh eeeeeeee emang jodoh atau gimana mungkin ya(sedikit berharap) yayaya disitu gua ngakak sama tamimi hehe disitutu gua kaget tapi seneng banget hahaha seneng banget gila gua gak karuan!!!!!!!!!!!!!!! terus di kolamrenang nya gua galiat aceh hem mungkin dia langsung balik kali ya -..- sekarang kita beda sekolah hhhhhhhhh mungkin udah ga solmet dia di sma n 24senayan (katanyasih mau pindah patra tapi gatau deh) sedangkan sekolah gua udah deket banget sama rumahnya aceh hahahaha tapi gaberani main. mungkin sampe sini aja kali ya gua udah bingung mau ceritain apa lagiya pokoknya banyak lah cerita tentang dia pas SMP yang lucu menggelitik hihihihihi besok besok lanjutin lagi aja ye hahaha oya doain gua supaya bisa ketemu dia lagi ya gua ngarep gitu ah bodo yang penting gua udah jujur pokoknya junior high school bessssssst banget deh 177 meriah :ppp sekian dulu semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya, mohon maaf apabila ada kesalahan (?) dadaaaaaaaaaaaac mwach mwach

1 komentar:

  1. salam kenal......

    ayo kita menjadi generasi yang cinta akan tanah air....

    BalasHapus