Selasa, Mei 12, 2009

ayu's room

12-Mei-2009

ehem tralala hari ini gua kerumah ayu sama putri loh
rencananya mau ngedit fotonya putri yaudah sekalian aja gua bawa kamera gua biar sekalian pada foto-foto. nah karena pikiran gua dirumah ayu ada card reader makanya gua gakbawa usb kamera gua
naaaaaaaah nyampe lah gua didepan rumah ayu terus gua telfon ayunya biar keluar pagar eeee malah ga diangkat, terus putri assalamualaikum tuh didepan, terus keluar lah adeknya ayu namanya Bella. dia bilang kalo ayu sedang take a bath naaaaaaah gua sama putri langsung eye contact gitudeh karena gadisuruh masuk gitudeeeeeh sama tuh adeknya bujut daaaah udah panas banget lagi ck._.
nah udahkan gua masuk rumahnya ayu eh ayunya masih mandi yaudah kita langsung go to ayu's room hahahahaha nah gaklama ada sms dari indosat yang mengatakan bahwa nomernya ayu minta ditelfon hahaahahaha layanan indosat telefon aku gitudecccc kan ayu ga ada pulsa hm hm yasudahlah gua telfon ayu.....................................................
"yu dimana?"
"dirumah, lu diamana?"
"gua dirumah"
"laah gua kira lu udah jalan"
"emang lu dimana?"
"gua dirumaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!"
"lah ini gua dirumah luuuuuuu"
"lah tadi katanya dirumah"
"iya ini gua dikamar lu"
"oooooooooooooooooooooooooooooooooohahahaahahahahahaha"
..........................tut...............................

siapa dong yang begok kalo gini caranya? akakakak
nah udahkan cekakakakan kita bertiga lalu kita foto-foto kaaaaaaaaaaaaaan hem gaberapa lama gua inget kalo putri mau ngedit hahahahaha yaudah ayu langsung turn on in laptop nya, eeeeeeeeeeh card readernya gabisa kebacaaaaaaa ooooowsyiiiiiitttttmeeeeeeennnnnnnn
terus udah dicoba di kompi nya ayu juga sama aja gabisa, terus sampe ayu minjem card reader saudaranya eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tetep aja gabisa juga ckck ._. sabar banget deh tuh
yaudin alhasil foto-foto yang tadi mesti di upload kapan-kapan akakakakakaakak
shit bener bener deeeeeeeeeh ah
udah gitu aja,byeeeeeeeeeee

1 komentar: