Sabtu, Agustus 22, 2009

miss my THIRTEENIA ANGGIE PUTRI

ANGGIE


kalo gua ditanya siapa temen masa kecil kamu, pasti gua jawab anggi
kalo gua ditanya siapa sahabat kamu dari dulu?,pasti gua jawab anggi
dan setiap ditanya siapa sahabat yang pengen kamu temuin sekarang? gua lagi dan lagi dan pasti akan jawab anggi..................................
setiap bulan puasa kayak gini, gua sering nangis kalo inget masa sd gue .____.

in memories
Namanya anggi, dia lahir di palembang 13november 1993. pas dia umur 3tahun dia pindah kejakarta sama mama papanya. dan gue masih inget banget kalimat pertama yang dia ucapin pas ketemu gua "eh tadi aku liat ado mobil tumburan" hahahahhaha dan itu maksudnya adalah dia ngeliat ada mobil tabrakan dijalan cekaceka._.
dan semenjak itulah kami berteman, kami disekolahkan satu sekolah di SDN MADRASAH IBTIDAIYAH MIN9 PETUKANGAN SELATAN JAKSEL, kami disana dikenalkan dengan banyak teman, ada yg namanya abdillah, lintang, marwah, angga, dan banyak lainnya. dan pas caturwulan ke 2 gua pindah ke sdn 05 petukangan selatan jaksel.
dan rasanya ingin gue bilang....................................
nggi lo masih inget gak yang gue cerita kalo gua suka sama kak shahrun? sampe dia masuk kebun gua ikutin dan gua ngeliat ular kaki seribu gede banget
nggi lo masih inget gak pas kelas 5 kita naik sepeda ke sekolah,
lo masih inget kita ngaji di tpa ar-ridho?terus kita kenal tika kita kenal mba tumini kita kenal pa'i kita kenal ikhsan kita kenal rio, dan sampe ikhsan suka sama lo, terus rio suka sama gue........ sampe kita semangat banget kalo berangkat ngaji.............
lo masih inget pas kita ditpa kita disuruh ikut lomba baca puisi? dan pertama kali kita ikut lomba lo dapet juara2 dan gua dapet juara 3.............dan setiap lomba lomba lo selalu diatas gueeeeee tapi lain hal buat lomba fashion show gua terus yang dapet juara 1 :)
lo masih inget gak pas kita terawih kita pasti selalu nempatin tempat yang deket sama tempatnya rio? terus kita sholat main senggol senggolan hahahaha
terus terus lo masih inget terakhir kita jalan jalan naik sepeda kapan? pas gua minta anterin lo ketempat foto copy buat ngelaminating nomer ujian SD dan itu udah lama banget
dan kita udah jarang main karena ujian........sampe sampe gua dikasihtau sama nyokap gua lo udah ke Palembang ._.
sedih gua nggi....................................... kapan lo ke Jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar